Friday, November 18, 2016

Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa


By on 6:46 AM


Film "Cinta Laki-Laki Biasa" merupakan sebuah film drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Film ini akan diarahkan oleh sutadara Guntur Soeharjanto dan naskahnya ditulis oleh Alim Studio.
Film ini akan dibintangi oleh Velove Vexia, Deva Mahendra dan Nino Fernanedez yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan dinaungi oleh rumah produksi Starvision

Sinopsis Film : 
Film ini mengisahkan sebuah cinta antara perempuan dari keluarga kaya dengan laki-laki biasa. Nania (Velove Vexia) bertemu dengan Rafli (Deva Mahenra) di kala Rafli menjadi mentor ketika Nania melakukan kerja praktek di sebuah proyek pembangunan rumah sederhana.
Tidak hanya mendapat ilmu tentang membangun sebuah rumah, Nania juga mendapat sebuah tuntunan untuk menjalani hidup yang lebih berarti. Rafli mengajarkan bahwa kebahagiaan tidak dibangun dengan kemewahan namun kesederhanaan yang diwarnai oleh keakraban dan ketulusan.
Suatu hari Rafli melamar Nania, dan gadis cantik itu pun menerima lamaran laki-laki biasa tersebut. Banyak yang tidak menyangka Nania akan menerima lamaran tersebut mengingat perbedaan status sosial mereka. Nania berasal dari keluarga terpandang, sedangkan Rafli hanyalah laki-laki biasa.
Keputusan Nania membuat seluruh keluarganya marah. Ibunya (Ira Wibowo) menentang kerasa hal tersebut begitu juga dengan kakak-kakak perempuannya yang telah sukses menikah dengan laki-laki yang mapan secara bibit, bebet, bobot di mata ibunya. Apalagi sebenarnya Nania sudah dijodohkan dengan seorang dokter bernama Tyo Handoko (Nino Fernandez) yang sudah jelas masa depannya.
Bahkan setelah mereka menikah dan memiliki dua orang anak, keduanya masih mendapat tekanan dan cobaan dari orang-orang di sekelilingnya. Rafli harus berjuang untuk membuktikan pada Nania dan semua yang melecehkannya bahwa meskipun ia hanya laki-laki biasa, namun cinta yang ia miliki adalah cinta luar biasa.
Suatu ketika, masalah yang sangat besar menimpa wanita tersebut, dia harus menderita penyakit yang membuatnya duduk di kursi roda dan tidak bisa melakukan apa-apa. Namun siapa sangka suaminya tidak mempermasalahkan itu, dia tetap setia terhadap istrinya, merawat siang dan malam dan sealu menemaninya disaat dia butuh apapun. Terjawab sudah keraguan orang tua gadis terhadap pria itu.

Detail Film Cinta Laki-Laki Biasa :
·         Sutradara : Guntur Soeharjanto
·         Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
·         Penulis Naskah : Alim Sudio
·      Pemain : Velove Vexia, Deva Mahenra, Nino Fernandez, Dhini Aminarti, Dewi Yull, Ira Wibowo, Donita, Adi Nugroho, Cok Simbara, Muhadkly Acho, Agus Kuncoro, Dewi Rezer, Uli Herdinansyah, Fanny Fabriana, Mellya Baskarani, Messi Gusti, Donna Harun, Yama Carlos, Marwoto, Angie Ang, Elkie Kwee, Karina Suwandi
·         Genre : Drama
·         Tanggal Rilis Perdana : 01 Desember 2016
Studio : Starvision Plus

About Hery Susanto

Berkecimpung di bidang komputer, pemrograman dan design grafis.

0 comments:

Post a Comment